Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile!
link : Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile!

Baca juga


Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile!







Sebuah kabar bombastis tiba-tiba datang yang menyebutkan versi mobile untuk Blue Protocol akan dikembangkan. Namun, tampaknya bukan Bandai Namco sendiri yang akan mengerjakan versi ponsel pintar ini.




Blue Protocol, sebuah nama yang masih terbilang baru di dunia Online RPG yang kerap kali disebut sebagai sebuah MMORPG. Entri ini memiliki banyak sekali potensi, sayangnya tim pengembang yang terlibat terlihat kebingungan.


Dirilis oleh Bandai Namco Online, game yang saat ini masih eksklusif untuk Jepang akan segera mendapatkan versi Global di tahun 2024 ini. Wilayah seperti Macau juga akan menyusul setelah mengumumkan penundaan rilis yang mendadak.

Namun, pernahkah kalian berharap untuk bisa memainkan Blue Protocol melalui versi mobile? Well, good news. Tencent yang melihat kesempatan emas tampaknya sudah mulai mengerjakan versi smartphone untuk pasar Global.
Datang dari Bloomberg.Sumber: MMOByte

Kabar ini tentunya terdengar begitu aneh. Jika diingat-ingat, baik Bandai Namco Online ataupun Project Sky Blue tidak pernah membicarakan mengenai kemungkinan Blue Protocol untuk memasuki pasar mobile. But here we are now.

Kabar ini hadir dari outlet ternama Bloomberg. Menurut informasi yang diberitakan, Tencent berhasil mendapatkan hak untuk mengembangkan dan merilis versi ponsel pintar dari Blue Protocol untuk wilayah Global.

Blue Protocol sendiri saat ini hanya dirilis untuk PC saja, dengan versi konsol yang akan menyusul di akhir tahun. Sementara itu, di luar Jepang para gamer masih menunggu giliran untuk bisa memainkan versi Amazon Games Studio.
Tencent, raksasa di segmen mobile gaming.



Tidak perlu heran apabila Tencent yang mengambil lisensi untuk mengembangkan versi mobile untuk Blue Protocol. Pasalnya, perusahaan masif dari Tiongkok ini sudah menjadi nama yang umum dalam segmen pasar mobile.

Salah satu versi mobile yang tentu para gamer ingat betul adalah Apex Legends Mobile. Walaupun game ini sudah ditutup, para pemain sangat menyukai versi ponsel pintar ini berkat peningkatan yang didapatkan dibanding versi konsol atau PC.

Tidak heran apabila Tencent ingin mengambil lebih banyak lisensi. Blue Protocol sendiri walaupun tengah menghadapi sejumlah isu, memiliki potensi yang terpendam sebagai sebuah Online Action RPG yang kompeten.


Demikianlah Artikel Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile!

Sekianlah artikel Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tencent Dikabarkan Tengah Kembangkan Blue Protocol Mobile! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/tencent-dikabarkan-tengah-kembangkan.html