Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth
link : Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth

Baca juga


Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth







Hari ini, kami bawa kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar Vincent Valentine. Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa karakter satu ini tidak akan bisa dimainkan di game Final Fantasy 7 Rebirth.

Sebaliknya, Vincent Valentine hanya akan berperan sebagai pendukung saja, mirip-mirip dengan peran Red XIII dalam Final Fantasy 7 Remake sebelumnya.






Pekan lalu, Square Enix membuka tirai Final Fantasy 7 Rebirth dengan merilis trailer panjang yang tidak hanya mengumumkan tanggal rilis gamenya, tetapi juga memberikan impresi yang cukup jelas tentang karakter-karakter seperti Cait Sith dan Vincent Valentine.

Sejak saat Cait Sith diumumkan sebagai playable character, para fans pun bertanya-tanya apakah mereka juga dapat memainkan Vincent atau apakah dia hanya muncul sebagai non-playable character saja?

Sayangnya, sepertinya penggemar berat Vincent Valentine harus menunggu hingga seri game berikutnya (setelah Final Fantasy 7 Rebirth) muncul untuk dapat memainkan karakter yang mereka cintai tersebut.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Naoki Hamaguchi, direktur FF7 Rebirth, dalam wawancaranya bersama IGN, di mana dikatakan bahwa Vincent Valentine hanya akan bergabung sebagai karakter “pendamping” saja.

Kurang lebih, berikut adalah statement yang Hamaguchi lontarkan, “Perihal apakah Vincent akan menjadi playable character, dia akan lebih berperan sebagai karakter yang mendampingi petualangan dalam Rebirth. Jadi ini akan mirip dengan bagaimana Red XIII dalam Remake.”

Menariknya, pernyataan ini mirip dengan apa yang Tetsuya Nomura katakan dalam wawancara baru-baru ini dengan PlayStation Blog. Dalam wawancara tersebut, Nomura ditanya tentang apakah Cait Sith dan Vincent Valentine dapat dimainkan, dan dia menanggapi bahwa sejumlah karakter akan muncul dalam permainan sebagai “anggota pendamping” yang kemudian akan menjadi anggota resmi pada seri berikutnya.



Meskipun informasinya sudah cukup jelas terkait siapa yang dimaksud oleh Nomura di sini, namun wawancara bersama IGN kali ini telah memastikan bahwa karakter tersebut adalah Vincent Valentine.

Setelah adanya pernyataaan di atas, terlepas dari kekecewaan tidak bisa dimainkannya sosok Vincent, setidaknya kita jadi tahu bahwa Nomura mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi playable character di seri Final Fantasy berikutnya.


Demikianlah Artikel Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth

Sekianlah artikel Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vincent Valentine Takkan Bisa Dimainkan di Final Fantasy 7 Rebirth dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/vincent-valentine-takkan-bisa-dimainkan.html