Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1
link : Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1

Baca juga


Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1







Setelah kemarin hanya bisa melihat bocoran skillnya, sekarang kita sudah siap nih untuk membuat build terbaik untuk sang kepala hakim di Genshin Impact, Neuvillette!

Karakter yang satu ini punya mekanik yang unik, di mana buildnya akan berat di HP tapi dia bukanlah karakter support maupun healer.

Artinya, segala damage yang ia berikan akan terskala dengan status HP yang ia miliki, jadi build yang kalian punya harus tepat!


Yuk kita lihat bagaimana cara mem-build sang kepala hakim dari Fontaine yang diam-diam juga sang naga air ini!
Build Neuvillette di Versi 4.1 Genshin Impact yang Terbaik
1. Pilihan artifact yang tepat



Kalau kalian ingin membuat Neuvillete yang paling oke, kalian akan membutuhkan 4 pasang Marechaussee Hunter sebagai artefak kalian.

2 pasang artefak ini akan meningkatkan serangan dari normal maupun charged attack karakter kalian sebesar 15%.

Sementara 4 pasang artefak ini mampu meningkatkan Crit Rate sebesar 12% (dengan max. 3 lapis) selama 3 detik jika HP karakter kalian berkurang atau bertambah.

Dikombinasikan dengan gaya permainan Neuvillette yang juga memanfaatkan fluktuasi HPnya ketika melakukan charged attack, saat ini artefak ini adalah yang terbaik untuknya.

Beberapa alternatif artefak yang bisa kalian gunakan adalah:Wanderer’s Troupe 4 pasang untuk meningkatkan damage dari Charged Attack
Heart of Depth 4 pasang untuk meningkatkan Hydro DMG dan meningkatkan DMG setelah menggunakan Elemental Skill

Untuk main status dari artifact-artifact tersebut, kalian membutuhkan:Pasir: HP%
Gelas: Hydro DMG Bonus atau HP%
Kepala: Crit Rate
2. Pilihan senjata terbaik



Untuk saat ini, senjata terbaik yang bisa digunakan oleh Neuvillette adalah signature weapon miliknya, Tome of the Eternal Flow dengan main status Crit DMG.

Senjata satu ini memiliki efek yang menarik, di mana ia akan meningkatkan DMG untuk charged attack sebesar 14% dengan max 3 lapis saat HP bertambah atau berkurang.

Kalau kalian tidak memiliki senjata signature ini, kalian bisa juga menggunakan senjata lain seperti:Lost Prayer to the Sacred Wind (*5) yang menambahkan Crit Rate dan meningkatkan SPD serta memberikan elemental DMG bonus.
Sacrificial Jade (*4 Battle Pass) yang menambahkan Crit Rate dan meningkatkan Max HP saat pengguna tidak ada di field lebih dari 5 detik.
3. Urutan peningkatan skill terbaik



Kalau kalian mau menghemat sumber daya, maka kalian harus menentukan prioritas talent untuk ditingkatkan.

Urutan terbaik untuk ditingkatkan saat ini adalah:Normal Attack
Elemental Skill
Elemental Burst

Hal ini dikarenakan sumber DMG utama yang dimiliki Neuvillette datang dari charged attack yang ia miliki.

Itu tadi build terbaik saat ini yang kalian bisa gunakan di Genshin Impact untuk Neuvillette.


Demikianlah Artikel Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1

Sekianlah artikel Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Terbaik Untuk Neuvillette di Genshin Impact v4.1 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/10/build-terbaik-untuk-neuvillette-di.html