Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M!
link : Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M!

Baca juga


Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M!







Salah satu hal yang paling mengejutkan dari livestream Honkai: Star Rail yang terbaru kemarin adalah pengumuman collab dengan Convivium, sebuah cafe di Jakarta.

Sebagai bagian dari gelaran acara Time to Feast! Astral Express Pit Stop, pihak HoYoverse bekerja sama dengan berbagai tempat makan di dunia.

Kebetulan, di Indonesia kali ini mereka memilih cafe dan bakery bernama Convivium yang ada di Blok M.


Akan ada apa saja di acara tersebut? Kapan acara tersebut dilangsungkan? Dari pada penasaran, yuk kita coba cek bersama-sama!
Honkai: Star Rail Akan Mengadakan Collab dengan Cafe Bernama Convivium di Jakarta!



Pada tanggal 29 September 2023 kemarin, tak lama selepas livestream patch 1.4 gamenya diadakan, pihak HoYoverse mengumumkan sesuatu yang mengejutkan.

Lewat akun media sosialnya, mereka mengumumkan kalau mereka akan mengadakan offline event bersama banyak tempat makan di dunia.

Kebetulan, salah satu negara yang akan mereka datangi di Asia adalah Indonesia. Untuk event kali ini, tempat yang mereka pilih adalah Bakery & Cafe Convivium yang terletak di Panglima Polim.

Baca Juga: Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4
Akan ada collab menu berhadiah



Untuk saat ini, kita masih belum mengetahui apa saja collab menu yang akan disajikan dari kolaborasi dua pihak ini.

Yang pasti, pembelian set meal dan aktivitas posting di media sosial akan dihadiahi sebuah tiket hologram kolaborasi khusus.

Selain itu, pembelian 2 set custom meal pada akhir pekan dan menyelesaikan aktivitas media sosial akan memberikan collaboration stand khusus.

Kemungkinan besar, merchandise juga akan diperjualbelikan di tempat nantinya.
Lokasi Bakery & Cafe Convivium



Convivium merupakan sebuah cafe yang bisa kalian temukan di dekat daerah Blok M. Alamat lengkapnya adalah sebagai berikut:

Jl. Panglima Polim V No.8A, RT.1/RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 Indonesia

Kalian bisa ke cafe ini menggunakan MRT dan turun di stasiun Blok M, lalu jalan kaki selama 7 menit untuk mencapai tempatnya.

Acara ini akan diselenggarakan dari tanggal 11 Oktober sampai 14 November 2023, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Kalau kalian butuh informasi lebih lanjut terkait event ini, bisa bertanya langsung kepada akun instagram Convivium, @conviviumdeli.


Demikianlah Artikel Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M!

Sekianlah artikel Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honkai Star Rail Umumkan Acara Collab dengan Cafe Convivium di Blok M! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/10/honkai-star-rail-umumkan-acara-collab.html