kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat!
link : kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat!

Baca juga


kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat!







Mendekati munculnya patch 1.4 Honkai: Star Rail, banyak yang menunggu livestream patch terbaru untuk bisa mendapatkan kode redeem.

Pada livestream kali ini, terdapat tiga kode baru yang masing-masing akan memberikan hadiah untuk membantu para trailblazer.

Jangan lupa, kode ini hanya bisa di-redeem hingga tanggal 29 September 2023 jam 11 siang WIB loh, ya! Jangan sampai ketinggalan!

Daftar Kode Livestream Terbaru Honkai: Star Rail Update Versi 1.4



Sama seperti livestream biasanya, versi 1.4 ini juga memberikan beberapa kode baru yang bisa digunakan oleh para trailblazer.

Kali ini, kode-kode yang dapat kalian gunakan adalah:TAP8H27JBRGP
JSPRZ272S9JB
MT79YKNKARJX

Jangan lupa, kode-kode di atas cuma bisa kalian tukarkan sampai tanggal 29 September 2023 jam 11 siang WIB loh, ya! Langsung saja ditukarkan!
Total hadiah dari kode terbaru



Tidak jauh berbeda dengan kode-kode livestream biasanya, hadiah yang kalian dapatkan dari kode kali ini adalah:Stellar Jade x300
Traveler’s Guide x5
Refined Aether x4
Credits x50000

Total 300 Stellar Jade yang didapatkan, kalian bisa melakukan gacha sebanyak 1 kali dengan sisa 140 Stellar Jade. Cukup banget buat kalian yang mau menabung!
Cara melakukan redeem kode livestream Honkai: Star Rail versi 1.4



Salah satu cara yang paling mudah untuk melakukan redeem kode bonus di Honkai: Star Rail adalah lewat situs resmi mereka dengan cara berikut:Pergi ke situs resmi untuk menukar kode di: SINI
Login dengan akun Hoyoverse kalian
Pilih server dan nama karakter
Salin dan tempelkan kode di kolom yang disediakan
Tekan “Redeem”

Selain itu, kalian juga bisa langsung menukarkan kode-kode tersebut langsung di dalam game dengan cara berikut:Login ke dalam game
Buka menu handphone
Tekan titik tiga di samping kanan nama dan foto profilmu
Pilih “Redemption Code” atau “Kode Penukaran”
Masukkan kode di boks teks
Tekan “OK” dan hadiah akan langsung masuk ke inbox di dalam game

Nah, itu tadi 3 kode redeem baru dari livestream menyambut patch v1.3 Honkai: Star Rail yang bisa kalian gunakan!


Demikianlah Artikel kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat!

Sekianlah artikel kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kode Redeem Livestream Honkai: Star Rail 1.4! Ayo Ditukar Sebelum Terlambat! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/10/kode-redeem-livestream-honkai-star-rail.html