Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya!
link : Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya!

Baca juga


Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya!







Sebagai sebuah remake, tentu ada beberapa perbedaan yang hadir di Star Ocean The Second Story R yang rilis pada bulan November nanti.

Hal ini dilakukan oleh Square Enix agar fans lama game ini bisa bernostalgia, sementara fans baru bisa menemukan pengalaman yang benar-benar baru.

Penasaran apa saja hal-hal yang berbeda dan yang sama? Yuk langsung kita simak beberapa di antaranya!
Beberapa Perbedaan dan Persamaan yang Hadir di Star Ocean: The Second Story R
1. Environment yang benar-benar baru



Star Ocean: The Second Story R merupakan sebuah judul yang benar-benar terbantu dengan munculnya game-game seperti Octopath Traveler.

Dengan gaya yang mirip, game satu ini menampilkan environment 3 dimensi yang indah dan dipenuhi efek cahaya yang luar biasa.
2. Karakter sprite yang klasik



Keindahan environment 3 dimensi tadi kemudian dikombinasikan dengan gaya pixel art yang digunakan sebagai sprite karakternya.

Hal ini membuat game yang satu ini benar-benar terasa seperti game yang benar-benar baru, dan bukan remake dari game lama.
3. Bisa memancing!



Salah satu fitur terbaru yang ditambahkan oleh Square Enix untuk game ini adalah kemampuan pemain untuk memancing.

Ikan-ikan yang kalian dapatkan dari aktivitas memancing ini nantinya juga akan direkam ke dalam sebuah buku yang bisa kalian lihat kapan saja.

Tapi, ternyata yang bisa kalian dapatkan bukan hanya ikan, loh! Ada kemungkinan kalian akan mendapatkan harta karun yang tenggelam!
4. Sistem pertarungan yang lebih kompleks



Sistem pertempuran yang digunakan untuk judul satu ini juga mengalami overhaul total jika dibandingkan dengan game aslinya.

Ada banyak fitur-fitur baru yang ditambahkan ke dalam sistem pertarungannya, seperti misalnya shield gauge dan sistem break yang bisa diberikan kepada musuh.

Selain itu, akan ada juga fitur yang bernama just counter yang bisa diaktifkan dengan cara menghindari serangan pada waktu yang tepat.

Dengan modernisasi sistem pertempuran ini, dijamin pemain-pemain baru dan lama bisa menikmati gamenya dengan lebih asyik lagi.
5. Pilihan pengisi suara



Untuk memanjakan fans-fans lama, Square Enix juga memberikan pilihan pengisi suara untuk karakter-karakter di dalam game ini.

Nantinya, kalian bisa memilih suara baru atau suara lama yang akan digunakan untuk tokoh-tokoh di dalam gamenya.

Itu tadi beberapa persamaan dan perbedaan yang bisa kalian temukan saat kalian bermain Star Ocean: The Second Story R yang akan rilis 2 November 2023 nanti.


Demikianlah Artikel Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya!

Sekianlah artikel Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persamaan dan Perbedaan Star Ocean: The Second Story R Dibanding Pendahulunya! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/10/persamaan-dan-perbedaan-star-ocean.html