Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte!
link : Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte!

Baca juga


Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte!







Genshin Impact Update 4.2 dikabarkan akan hadirkan Furina dan Charlotte sebagai dua karakter baru.

Pengembang Genshin Impact, HoYoverse, telah mengumumkan kedatangan dua karakter baru dalam permainan, yaitu Furina, yang juga dikenal sebagai Hydro Archon Focalors, dan reporter bernama Charlotte dari Steambird. Mereka diperkirakan akan muncul dalam versi 4.2 pada awal November.sc: videogames.si.com

Meskipun HoYoverse tidak menyebutkan tingkat kelangkaan untuk kedua karakter ini, kita dapat dengan aman menganggap bahwa Furina, sebagai seorang Archon, akan memiliki tingkat kelangkaan 5 bintang. Sementara itu, Charlotte diperkirakan akan memiliki tingkat kelangkaan 4 bintang.


Furina Genshin Impactsc: charlieintel.com

Furina, juga dikenal sebagai Focalors, adalah Hydro Archon yang memerintah Fontaine. Ia menggunakan elemen Hydro dan pedang dalam pertempuran.

Meskipun sering tampil anggun, ia memiliki sisi tersembunyi yang mencoba dia sembunyikan dari rakyatnya, termasuk kesedihan mendalam terkait ramalan bencana yang akan menimpa Fontaine.

Furina pertama kali diungkapkan dalam “Overture Teaser: The Final Feast” pada bulan Juli, dan pertemuan pertama Traveler dengan dia saat tiba di Fontaine melihat Archon tersebut menantang mereka untuk duel dan mencoba menangkap mereka karena tindak kejahatan kecil.

Pengembang Genshin Impact akan memperkenalkan Furina dan karakter lainnya dalam versi 4.2 pada awal November, menjanjikan petualangan menarik dalam game ini.
Charlotte Genshin Impact sc: ign.com

Charlotte, seorang jurnalis dengan visi Cryo, akan menjadi karakter baru dalam Genshin Impact versi update 4.2, bersama dengan Furina, Hydro Archon Fontaine.

Charlotte dikenal karena semangat dan ketekunannya dalam mencari kebenaran di seluruh Teyvat, meskipun sering kali terlibat dalam masalah.

Charlotte dikenal karena energi dan ketekunannya yang tak terbatas dalam mencari kebenaran.

Dia juga berpegang pada prinsip bahwa “lebih dekat dengan aksi adalah lebih dekat dengan kebenaran,” yang telah membawanya ke seluruh bagian Fontaine dan bahkan ke negara-negara lain di Teyvat.

Kedua karakter ini akan membawa petualangan baru dalam game yang diharapkan dirilis pada awal November, sementara versi 4.1 akan hadir dengan karakter-karakter lain, kelanjutan Fontaine Archon Quest, dan perayaan ulang tahun Genshin Impact pada 28 September.
Kapa Rilis? sc: esportsgen.com

Furina dan Charlotte akan datang dalam Genshin Impact Versi 4.2, yang jika jadwalnya tetap, seharusnya dirilis pada tanggal 7 November.

Sementara itu versi 4.1 akan dirilis pada tanggal 27 September dan akan melihat kemunculan karakter 5-bintang baru, Neuvillette dan Wriothesley.

Akan ada juga kelanjutan dari Fontaine Archon Quest, peralatan baru untuk dikumpulkan, area baru untuk dijelajahi, musuh-musuh baru untuk dilawan, dan banyak lagi dalam versi 4.1.

Versi mendatang ini juga akan mengadakan acara perayaan ulang tahun ketiga Genshin Impact pada tanggal 28 September, jadi ada banyak hal yang bisa kamu nantikan!


Demikianlah Artikel Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte!

Sekianlah artikel Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Genshin Impact Update 4.2, Hadirkan Furina dan Charlotte! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/genshin-impact-update-42-hadirkan.html