The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft
link : The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft

Baca juga


The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft







The Division 3 diumumkan secara resmi oleh Ubisoft dalam siaran pers pada tanggal 21 September 2023 di Tokyo Game Show 2023.

Tom Clancy’s The Division atau The Division pertama kali rilis pada tahun 2016 silam. Game ini berlatar belakang Kota New York di masa depan setelah pandemi virus, dengan pemain ditugaskan untuk membangun kembali Manhattan.

Lalu The Division 2 rilis pada tahun 2019 yang berlatar belakang di masa depan Washington yang sedang pemain bangun kembali. Namun, seri ini gagal meraih kesuksesan pendahulunya.


Studio asal Swedia ini adalah pengembang asli dari The Division 1 dan 2 yang mengembangkan game besar lainnya seperti Star Wars Outlaws dan Avatar: Frontiers of Pandora.


The Division 3 diumumkan secara resmi oleh Ubisoft



Melalui situs resmi Ubisoft dan Twitter, mereka telah menunjuk Julian Gerighty sebagai eksekutif produser brand The Division untuk mengawasi semua game dan produk, termasuk The Division 3.

Ubisoft juga mengatakan bahwa Massive Entertainment saat ini sedang membangun tim untuk game ketiga dari seri ini.




Julian Gerighty saat ini adalah direktur kreatif Star Wars Outlaws di Massive Entertainment, yang menciptakan franchise The Division.

Ia akan pindahkan ke produser franchise The Division setelah Star Wars Outlaws resmi diluncurkan.

Selain itu, Julian Gerighty juga akan mengawasi proyek-proyek lain yang berlatar belakang di The Division, termasuk Tom Clancy’s The Division Resurgence dan Tom Clancy’s The Division Heartland.

“Kami mungkin memiliki lebih dari 40 juta pemain, tetapi The Division masih dalam tahap awal sebagai sebuah franchise. Ada begitu banyak kisah luar biasa untuk diceritakan, tempat untuk dijelajahi, dan orang-orang yang harus dilindungi.”

“Saya pikir kami mewujudkannya dengan visual dari Tom Clancy’s The Division, gameplay yang luar biasa dan berjanji kepada pemain bahwa mereka tidak bisa mendapatkan pengalaman ini di tempat lain, dan sekali lagi dengan The Division 2 karya Tom Clancy. Ini tentang penyempurnaan, ini tentang mendorong standar kualitas ke depan secara konsisten,” ujar Julian Gerighty, selaku eksekutif produser The Division.


Demikianlah Artikel The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft

Sekianlah artikel The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Division 3 Diumumkan Secara Resmi Oleh Ubisoft dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/09/the-division-3-diumumkan-secara-resmi.html