Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4 - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4
link : Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4

Baca juga


Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4







Setiap livestream terbaru dari Honkai: Star Rail dilangsungkan, banyak orang yang tertarik dengan kemunculan karakter baru di sana, tak terkecuali di patch 1.4 kali ini.

Masih sedikit berkutat dengan penyelesaian konflik di Xianzhou Luofu, kita mendapatkan 2 karakter dari region tersebut dan 1 karakter dari Interastral Peace Corporation.

Penasaran siapa saja karakter-karakter tersebut? Yuk langsung kita coba bahas secara singkat karakter-karakter tersebut!



Siapa Saja Karakter Baru yang Akan Rilis di Honkai Star Rail Patch Terbaru Versi 1.4?
1. Jing Liu



Karakter pertama yang akan muncul di patch terbaru Honkai: Star Rail adalah Jing Liu, seorang legenda dari Xianzhou yang masih “hidup”.

Sebagai bagian dari High Cloud Quintet, Jing Liu juga dikenal sebagai seorang ahli pedang yang tidak pernah terkalahkan di Luofu.

Suatu hari, dirinya terserang Mara, dan sejak saat itu ia memutuskan untuk kabur dari Starskiff Haven dan berhasil membekukan seluruh Cloud Knight yang mengejarnya.

Jing Liu adalah seorang karakter yang berjalan di path Destruction dan menggunakan Ice sebagai tipenya.

Karakter yang satu ini diisi suaranya oleh AmaLee di versi Inggris, Du Mingya di versi Tiongkok, dan Houko Kuwashima di versi Jepang.
2. Guinaifen



Berikutnya masih karakter dari Luofu, yaitu Guinaifen. Menariknya, karakter ini bukanlah seorang residen dari Luofu maupun dari Xianzhou.

Awalnya, Guinaifen adalah orang dari luar yang secara tidak sengaja terpaksa tinggal di Xianzhou Luofu. Bahkan, banyak yang bilang kalau nama aslinya adalah Guinevere.

Saat ini, Guinaifen berprofesi sebagai artis jalanan yang sudah mempelajari banyak teknik seperti nafas api, menari dengan payung, dan lain-lain.

Ketika muncul nanti, karakter ini akan berjalan di path Nihility dan memiliki elemen Fire.

Guinaifen akan diisi suaranya oleh Morgan Laure di versi Inggris, Xiao Gan di versi Tiongkokg, dan Hina Suguta di versi Jepang.
3. Topaz



Terakhir, kita akhirnya mulai menjauh dari Xianzhou dan mulai mendapatkan karakter dengan desain yang berbeda, kali ini dari IPC.

Sebagai manajer senior dari Departemen Investasi Strategis IPC, Topaz juga pemimpin dari tim Khusus Penagih Hutang.

Topaz akan muncul bersama trotter kesayangannya, Numby yang punya kemampuan untuk mendeteksi di mana “harta” berada.

Dengan path the Hunt, Topaz akan bertarung menggunakan tipe Fire.

Pengisi suara Topaz adalah Sam Slade di versi Inggris, Lu Minyue di versi Tiongkok, dan Yoshino Nanjou di versi Jepang.

Itulah tadi 3 karakter baru yang akan muncul di patch 1.4 Honkai: Star Rail nanti. Apa ada yang menarik perhatian kalian?


Demikianlah Artikel Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4

Sekianlah artikel Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemunculan Dua Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.4 dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2023/10/kemunculan-dua-karakter-baru-di-honkai.html