Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat
link : Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Baca juga


Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Grock (Dengan total 35 pick)

hero tank mobile legend
Grock bisa dibilang merupakan salah satu hero tank terkuat. Bahkan tidak hanya di gelaran MPL saja, Grock nyatanya juga menjadi rebutan bagi para player yang bermain di mode ranked terutama rank Mythic ke atas.
Kemampuan Grock untuk bisa memberikan output damage yang besar pada awal permainan jelas menjadi nilai lebih. Selain itu juga Grock bisa digunakan untuk melakukan crowd control terhadap lima hero lawan sekaligus.
Untuk urusan keras, Grock juga bisa menjadi merepotkan untuk dibunuh baik pada awal permainan ataupun pada saat fase late game. Grock total sudah dimainkan sebanyak 35 kali pada gelaran MPL Indonesia Season 5 ini.
\

Khufra (Dengan total 20 pick)

hero tank mobile legend
Selain Grock ada juga satu hero tank yang juga bisa kita sebut yang terkuat serta yang terbaik. Khufra adalah hero tank yang bisa mengubah jalannya pertandingan.
Khufra memang baru dimainkan sebanyak 20 kali, tapi bukan karena Khufra tidak meta. Justru sebaliknya, saking kuatnya Khufra dia setidaknya sudah dibanned sebanyak 35 kali agar tidak dimainkan oleh tim lawan.

Baxia (Dengan total 16 pick)

Baxia (Dengan total 16 pick)

hero tank mobile legend
Kalau dibandingkan dengan Grock dan juga Khufra, jelas Baxia kalah populer. Tapi jangan salah, Baxia juga masuk ke dalam jajaran hero tank terkuat di MPL Indonesia Season 5 loh. Total setidaknya sudah dimainkan sebanyak 16 kali selama gelaran ini berlangsung.
Ini bukan tanpa alasan, Baxia memiliki kemampuan yang tidak hanya bisa sebagai crowd control tapi juga bisa sebagai serang damage dealer pada saat total war terjadi. Dengan skill ultimate miliknya, Baxia bisa melukai lima hero lawan sekaligus.

Uranus (Dengan total 15 pick)

Siapa bilang kalau meta hero tank jaman sekarang itu adalah hero tank yang memiliki kemampuan utility atau hero tank dengan kemampuan crowd control saja. Buktinya tanpa memiliki kemampuan crowd control sekalipun, Uranus tetap masuk ke dalam jajaran tank terkuat di MPL. Dengan total 15 pick, Uranus menduduki peringkat keempat.
Kemampuan dia untuk menahan hampir semua damage, serta tidak jarang digunakan untuk memotong wave minions sendiri tanpa bantuan hero lain. Menjadikan Uranus memiliki peran unik tambahan yaitu sebagai pengalih perhatian selain sebagai seorang tank.

Akai (Dengan total 14 pick)

Kungfu Panda saudara dari Zuka AoV ini ternyata memang tidak ada matinya. Kemampuan dia untuk dapat melakukan crowd control ke lima hero lawan sekaligus menjadi alasan kenapa dia selalu dimainkan. Dengan total 14 kali pick selama gelaran MPL Season 5, Akai menduduki peringkat lima sebagai yang terbaik.


Demikianlah Artikel Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat

Sekianlah artikel Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ga Takut Apapun! Daftar 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/03/ga-takut-apapun-daftar-5-hero-tank.html