Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami? - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel gamer, Artikel mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami?
link : Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami?

Baca juga


Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami?

Draft pick adalah mode permainan yang dimainkan di ranked match di tier epic ke atas di gim video MOBA populer, Mobile Legends atau biasa kita singkat sebagai ML.
Ketenangan adalah salah satu kunci kemenangan dalam sebuah permainan, terutama pada gim MOBA. Namun, lima hal menyebalkan yang sering terjadi ketika drafting ini sering membuat kita atau teman kita kesal dan kehilangan ketenangan kita ketika bermain.
Apa sajakah itu? Langsung saja kita lihat lurSpoiler alert! Semua hal ini berhubungan satu sama lain.

1.Ngotot Memakai Hero yang Diinginkan

Hal menyebalkan Ketika drafting
Hal menyebalkan ketika drafting yang pertama adalah ketika seseorang sangat bersikukuh untuk memakai hero yang mereka inginkan. Hal ini kerap terjadi ketika sesorang mempunyai tingkat kemenangan yang tinggi di sebuah hero. 
Tipe pemain seperti ini biasanya tetap memilih hero yang diinginkannya walaupun role atau hero yang bersangkutan telah diambil oleh teman satu tim. Hal seperti ini sering membuat kita kesal dan kehilangan mood untuk bermain.

2.Tidak Memikirkan Sinergi Antar Hero

Hal menyebalkan ketika drafting
Kedua adalah draft yang tidak memikirkan sinergi antar hero. Biasanya kejadian ini terjadi karena tim yang kita hanya memikirkan untuk mendapatkan hero yang mereka inginkan tanpa memikirkan kombo yang dapat dilakukan oleh tim.
Kita tentunya sering mengalami hal ini dimana kita ingin tim kita untuk memilih sebuah hero yang menurut kita memiliki sinergi yang baik dengan hero yang telah dipilih oleh tim kita sebelumnya.
Namun, salah satu dari tim kita tersebut malah memilih hero yang sinergi dan potensi kombonya tidak terlalu baik secara objektif dibandingkan dengan yang kita sarankan walaupun role yang diisinya sudah pas.

3.Tidak Melakukan Request Hero

Hal menyebalkan ketika drafting
Kejadian ketiga ini juga sering kita temui di draft pick. Hal ini sering mengakibatkan pemain yang berada di posisi atas untuk memilih sebuah hero yang akan dimainkannya dengan risiko yang sangat besar untuk dicounter oleh lawan.
Permasalahan ini mungkin tidak terlalu berpengaruh untuk pemain tank, atau support namun untuk pemain carry hal ini tentunya sangat menyebalkan.

4.Bertemu Pemain yang Hanya Bisa Memainkan Satu Role

Hal menyebalkan ketika drafting
Hal keempat ini berhubungan dengan poin pertama kita tadi. Kita tentunya sering menemui tipe pemain seperti ini di match kita. Pemain tipe ini sering memaksakan untuk memilih hero atau role yang ia bisa meskipun sudah terisi.
Versi lebih baik dari pemain tipe ini adalah ia mau mengalah walaupun ia tdak terlalu baik dalam role tersebut. Walaupun versi ini lebih baik dari yang sebelumnya, tetap saja akan membuat kesempatan kita untuk menang berkurang drastis.

5.Asal Ban dan AFK Ketika Harus Melakukan Ban

Hal menyebalkan ketika drafting

Kejadian di peringkat kelima ini juga sangat sering terjadi. Seringkali kita menemui pemain yang melakukan ban secara asal atau melewati fase ban karena ia sedang AFK. Peristiwa menyebalkan seperti ini mengakibatkan lepasnya salah satu hero yang dapat dipakai oleh lawan kita. Tentunya ini sangat menyebalkan dan mengakibatkan kita marah kepada teman satu tim dan merusak kerjasama dalam pertandingan.
Itulah lima hal yang paling menyebalkan ketika sedang melakukan drafting di gim Mobile Legends. Apakah kalian punya hal menyebalkan lainnya ketika kalian sedang bermain draft pick? Beri tahu kami pengalaman menyebalkan kalian!


Demikianlah Artikel Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami?

Sekianlah artikel Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Lima Hal yang Paling Menyebalkan Ketika Drafting di Mobile Legends! Pernah Mengalami? dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/03/inilah-lima-hal-yang-paling-menyebalkan.html