Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends
link : Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends

Baca juga


Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends

Hal apa yang menurut kalian paling memuaskan saat bermain Mobile Legends? Mendapatkan mvp? Membantai Lawan? Mendapatkan Savage? Itu semua memang memuaskan, tapi ada satu yang jauh lebih memuaskan yaitu berhasil melakukan comeback win di Mobile Legends setelah tertinggal jauh.
Mendapatkan comeback win di Mobile Legends saja rasanya sudah sangat melegakan, tapi akan sangat lega jika kita berhasil melakukan comeback terhadap lawan yang sudah sangat terlalu toxic sejak awal permainan.
Nah bagaimana caranya agar bisa melakukan hal ini? Nih GGWP.ID akan ajarkan kalian caranya.

Total Defense dan Counter

comeback Mobile Legends
Pada dasarnya skenario permainan seperti ini hanya ada satu, yaitu ekonomi dan juga perolehan experience kita jauh tertinggal dari lawan, oleh karena itu kita tidak akan bisa mendikte kapan war akan terjadi.
Lantas bagaimana caranya menang jika kita tidak bisa memutuskan kapan war akan terjadi? Caranya hanya ada satu, yaitu kalian secara kompak melakukan defense atau permainan bertahan saat lawan menyerang kalian.
Bermainlah dengan sabar, saat lawan membuat sedikit kesalahan dengan terlalu masuk ke dalam area base kalian, maka kalian bisa langsung memberikan punishmet terhadap hero lawan tersebut. Jika memungkinkan maka lakukan counter play saat itu terjadi.

Dorong Minion di Setiap Lane

comeback Mobile Legends
Jika point pertama sudah sukses maka kalian tidak akan serta merta bisa langsung memenangkan pertandingan walau lawan terkena wipe out sekalipun. Kenapa? Biasanya pada saat total war terjadi di area pertahanan, pasti juga akan ada korban dari pihak kalian.
Jika korban dari pihak kalian adalah core utama dari tim, maka hal yang sebaiknya dilakukan saat lawan mundur adalah dengan menekan minion yang ada di setiap lane. Paling tidak ubah titik temu minion kedua belah pihak menjauh dari base kalian.
Jika memungkinkan ambil beberapa turret dari tim lawan.

Dapatkan Objektif Lain seperti Lord

comeback Mobile Legends
Rencana ini bisa dilakukan hanya dengan dua syarat, pertama hero core kalian (assassin / fighter) tidak terbunuh dan kedua Lord masih ada karena tidak diambil oleh lawan. Saat clash dalam skenario satu telah terjadi, maka jangan hanya dorong minion yang ada di lane kalian saja.
Bagi menjadi dua kelompok, satu kelompok untuk mengambil Lord dan dua kelompok untuk mendorong minions lawan. Dengan mendapatkan bantuan atau objektif lain seperti Lord maka daya dorong kalian akan semakin lebih kuat lagi.

Lakukan Split Push

Point keempat ini bisa dilakukan jika kepercayaan diri lawan mulai turun akibat upaya push yang dilakukan selalu gagal. Dengan memenangkan dua hingga tiga kali clash, maka bisa dijamin ekonomi kalian akan semakin membaik.
Oleh karena itu tugaskan assassin kalian untuk melakjukan split push agar perhatian lawan semakin terpecah. Lawan akan bingung untuk menentukan antara melakukan push atau melakukan permainan bertahan. Saat lawan memilih untuk melakukan permainan bertahan, maka ini saat atau waktu bagi tim kalian untuk balik menyerang.

Stick Together dan Culik Hero Lawan

top global mobile legends
Jika kondisi sudah mulai membaik jangan rusak hal tersebut dengan melakukan hal konyol, seperti melakukan split push dengan tidak memperhatikan posisi lawan pada minimap.
Saat kondisi sudah mulai bergerak ke arah yang kalian inginkan, biasanya lawan juga akan melakukan hal yang serupa seperti melakukan split push. Kalian bisa memanfaatkan momentum ini untuk menculik lawan yang sedang sendiri misalnya.


Demikianlah Artikel Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends

Sekianlah artikel Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Nyerah! Nih Cara Paling Ampuh untuk Comeback di Mobile Legends dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/04/jangan-nyerah-nih-cara-paling-ampuh.html