Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian! - Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian!
link : Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian!

Baca juga


Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian!

Hero-hero di Mobile Legends ini cocok digunakan bagi kalian yang masih pemula dalam bermain Mobile Legends.
Saat ini game Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang paling diminati di tengah masyarakat.
Setiap orang dari berbagai golongan umur, dari yang muda sampai yang tua hampir semuanya memainkan game ini. Game ini memiliki gameplay 5 vs 5 yang mengandalkan kerjasama tim di dalamnya.
Terdapat beberapa role hero yang bisa digunakan oleh setiap pemain seperti Marksman, Assasin, Fighter, Mage, Tank dan Support. Setiap tim dapat membentuk komposisi tim sesuai role hero yang dibutuhkan.
Jika kalian masih pemula dalam bermain Mobile Legends, ada baiknya kalian menguasai 3 sampai dengan 5 hero.

Tigreal (Tank)

Tigreal merupakan hero yang bertipe tankRole ini sangat cocok bagi kalian yang suka bermain bertahan.
Tigreal juga sangat cocok untuk menjaga hero utama di dalam tim. Item yang biasanya wajib untuk digunakan adalah item defense.
Tigreal memiliki tingkat kesulitan yang rendah dengan skill passif yang cocok dengan dirinya sebagai Tank.
Terlebih dengan skill yang ia miliki, ia dapat menjadi penjaga yang baik bagi rekan setim. Bagi kalian yang ingin memahami role tank, kalian sebaiknya menggunakan Tigreal.

Eudora (Mage)

Bertipe MageEudora merupakan hero dengan magic damage. Biasanya hero dengan tipe mage digunakan sebagai carry kedua dalam tim.
Hero mage juga biasanya berguna untuk memberikan stun atau memperlambat gerakan lawan. Bagi kalian yang ingin memahami role mage, tidak ada salahanya memilih Eudora.

Nana (Support)

Nana merupakan hero yang bertipe support. Biasanya role ini memang jarang diminati karena kurang memberikan damage yang tinggi kepada musuh.
Tapi jangan salah, Jika kalian memilih Nana, kalian akan memiliki keuntungan yang cukup menguntungkan.
Ini dikarenakan kemampuan Nana yang mampu mengubah musuh menjadi kelinci dalam beberapa detik. Musuh tentu akan langsung kalah jika dalam keadaan team fight.
Itu dia beberapa hero yang bisa kalian gunakan jika kalian merupakan pemain pemula di Mobile Legends. Selamat mencoba!



Demikianlah Artikel Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian!

Sekianlah artikel Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemula Mobile Legends Wajib Tahu! Hero-Hero Ini Cocok Bagi Kalian! dengan alamat link https://drarkgamez.blogspot.com/2020/03/pemula-mobile-legends-wajib-tahu-hero.html